STOKIS DAN PEMBORONG UBAT KUAT URAT MADU - ZAKAR KERAS TEGANG DAN TAHAN LAMA


\


Jamu Urat Madu Obat Kuat Tahan Lama adalah obat kuat dan tahan lama untuk berhubungan sex ini diramu dari bahan-bahan alami yang bersifat aphrodisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa bagi penderita impoten, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Menyehatkan kembali organ organ vital yang terganggu, dan memaksimalkan kinerja alat vital agar berfungsi dengan baik dan normal, sehingga bisa kembali kuat di berhubungan sex. serta bisa mengobati gejala atau penyakit ejakulasi dini. Jamu urat madu ini mampu menambah kekuatan vitalitas pria dan memacu jantung untuk bekerja sempurna dan mengalirkan darah ke penis, membangkitkan gairah pria dewasa maupun yang sudah tua 60tahun ke atas, dalam mengatasi masalah impotensi dan ejakulasi dini.

Jamu Urat Madu Obat Kuat Tahan Lama mengandung sildefil sitrat (bahan aktif Viagra Tablet) di dalamnya juga mengandung bahan penguat vitalitas seperti ekstrak miristica, ekstrak yohimbin, Zingiber Rhizoma yang tentu gabungan herbal tonik plus obat sintetik mengakibatkan sifat potensiasi jamu ini berlipat ganda. Jamu urat madu ini meningkatkan kemampuan ereksi secara maksimal sehingga memperpanjang dan memperbesar penis saat ereksi yang dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pasangan anda. Obat Kuat ini sangat membantu bagi pria yang mengalami impotensi, lemah syahwat, dan ejakulasi dini.

Isi kemasan : 1 Box isi 10 sachet @ 2 kapsul total 20 kapsul
Aman dan tanpa efek samping



kami adalah supplier dan pemborong pelbagai macam UBAT LELAKI satu malaysia,,, dapatkan harga borong termurah dengan kami....

UNTUK HARGA BORONG PALING MURAH....

Call Sms Whatsapp untuk sembarang Pertanyaan
Time ( 8 pagi - 12 Malam)
Anda boleh Call sms Whatsapp
011-23628971 atau 010-8533783

sila Sms Atau Whatsapp jika pangilan tidak terjawab
Sms / Whatsapp
Nama Produk dan kuantiti
hantar ke 011-23628971 / 010-8533783
dan tunggu respon dari kami!!!